PENGACARA / ADVOKAT BOYOLALI

" KESUKSESAN SEJATI SEORANG PENGACARA "



Banyak orang berkata bahwa pengacara merupakan salah satu profesi yang bergelimang banyak rupiah dan sangat menjanjikan sebagai profesi di masa depan. Akan tetapi, kesuksesan sejati seorang pengacara adalah ketika dia mampu memberikan pelayanan terbaik bagi kliennya, bukan menang atau kalah dalam persidangan, melainkan kesanggupan untuk menampilkan pelayanan terbaik demi kepuasan klien. Dengan demikian, kesuksesan seorang pengacara bukan melulu karena soal menang.

Karena jika kemenangan yang jadi tujuan, itu bisa menjadi satu hal yang buruk karena mereka cenderung menempuh cara apa pun guna memenangkan kasus. Hampir mustahil untuk selalu memenangkan perkara. Justruh keinginan seperti itulah yang membuat kita repot. Besar kecilnya kasus juga harus ditangani dengan baik. Sebagaimana pepatah, orang tidak akan pernah jatuh tersandung batu besar. Demikian juga, orang tidak akan jatuh karena perkara besar sebab dia akan ekstra hati - hati dan total saat menghadapi perkara yang besar. Sebaliknya, banyak pengacara menganggap enteng perkara kecil atau bahkan lalai padahal itulah mungkin sumber kejatuhannya. Sekali lagi, besar kecil masalah bagi saya sama pentingnya dan mesti diselesaikan secara maksimal dan totalitas.


Konsultasi Hukum Gratis Sebelum Telepon Mohon SMS / WA Dahulu Nama#Alamat#Perkaranya


TLP  / WA      : 0823-5174-8383 / 0896-1822-9004
E-mail            : Inrikristiani24@gmail.com



#PENGACARA / ADVOKAT SUKOHARJO
#PENGACARA / ADVOKAT SOLO
#PENGACARA / ADVOKAT SRAGEN
#PENGACARA / ADVOKAT BOYOLALI
#PENGACARA / ADVOKAT KLATEN
#PENGACARA / ADVOKAT WONOGIRI
#PENGACARA / ADVOKAT KARANGANYAR
#PENGACARA / ADVOKAT SALATIGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT KANTOR ADVOKAT / PENGACARA SOLO & JAWA TENGAH

ALAMAT KANTOR ADVOKAT / PENGACARA SOLO & JAWA TENGAH Konsultasi Hukum Gratis  Sebelum Telepon Mohon SMS Dahulu Nama#Ala...